5 Ide Unik untuk Souvenir Pernikahan Anti Mainstream

0
29
tokopedia

Mempersiapkan pernikahan memang nggak semudah menggelar acara ulang tahun. Biasanya, kaum ibu-ibu direpotkan dengan segala macam persiapan pesta. Mulai dari makanan, baju seragam, dekor sampai printilan souvenir untuk dibawa pulang oleh tamu undangan.

Ide-ide untuk souvenir biasanya beragam. Mulai dari, jepitan kuku, sendok, mainan jilbab, gantungan kunci dan masih banyak yang lain. Semua seolah ingin dibeli. Tapi, sebagai penyelenggara pesta, kamu kudu jadi orang selektif dan pintar dalam memilih souvenir pernikahan. Jangan sampai uang kamu keluar banyak tapi tidak ada manfaat buat tamu yang datang. Sayang dong uangnya. Daripada beli souvenir abal-abal mending uangnya disimpen buat jalan-jalan bulan madu. Atau dipake untuk keperluan setelah menikah.

Nah, untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan dan bingung mau kasih souvenir apa buat tamu, kamu perlu cek item-item kekinian dan anti mainstream yang cocok buat souvenir pernikahan kamu.

  1. Handuk Es Potong Murah tapi Mewah
Souvenirplakat

Salah satu souvenir hits dan lucu ini memang kerap kali meramaikan acara pernikahan. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan membuat para tamu senang saat menerimanya. Berkah kan buat orang lain bahagia di hari bahagia kamu?

Kamu juga nggak perlu lagi mengemas, souvenir ini sudah dihias dengan pita saat membelinya. Kamu cukup pesan dan semua sudah beres. Harganya juga nggak mahal. Cuma Rp1.150 per 300pcs. Kalau kamu bingung beli di mana, atau di daerah kamu nggak ada yang dijual sudah berbentuk es potong dengan pita, kamu boleh cari di toko-toko online. Banyak kok yang menjual handuk es potong lucu-lucu.

  1. Bibit/Benih Tanaman Mini Buat Pernikahan Ramah Lingkungan
matrimoniodasogno

Souvenir ini cocok buat kamu tipe-tipe peduli lingkungan. Souvenir ini unik dan beda banget dari yang lain. Kamu bisa mengemasnya semanis mungkin. Bibit yang kamu berikan bisa buah-buahan atau sayuran. Bibit-bibit ini bisa kamu dapet di penjual bibit di kota kamu.

Tapi kalau kamu ingin bibit kamu sudah dikemas dengan lucu dan rapi, kamu bisa coba cari di online shop. Nggak bakal bikin kamu repot deh. Kamu cukup pesan dan bibit-bibit sudah datang dengan kemasan cantik-cantik. Biasanya juga dapet potongan harga kalau beli dalam jumlah banyak. Kamu juga bisa memilih paket bibit seperti apa yang akan kamu berikan kepada tamu undangan. Harga bibit tanaman mini berkisar Rp2500 per 500pcs.

  1. Tatakan Gelas Unyu Nan Menggoda
jogjasovenir

Referensi souvenir pernikahan yang nggak kalah lucu adalah tatakan gelas. Whop, ini bukan tatakan gelas biasa. Kamu bisa beli tatakan gelas yang full color. Kalau mau praktis, pesan online aja, udah dikemas dengan apik dan menarik. Harganya juga gak mahal. Cuma Rp674 per 500pcs

  1. Pisau Pelangi Dalam Balutan Mika
sabamartid

Siapa sih yang nggak butuh pisau di rumahnya. Pisau sudah menjadi barang wajib ibu-ibu di dapur. Memberikan pisau sebagai souvenir pernikahan tentu sangat bermanfaat sekali.

Sekarang jenis pisau banyak kok yang lucu-lucu dan berwarna-warni. Kamu tinggal selektif memilih pisau mana yang cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan kamu. Kalau mau gampang lagi, kamu bisa scroll di toko-toko online. Biasanya mereka sudah menjual pisau-pisau yang sudah dikemas semenarik mungkin, dan yang pasti aman untuk di bawa. Cari pisau dengan balutan mika. Jadi aman jika dimasukkan ke dalam tas oleh tamu undangan kamu.

  1. Gunting Kuku Emotikon Super Lucu
tokopedia

Kalau biasanya di sebuah pesta pernikahan kamu mendapati souvenir gunting kuku biasa dan polos, kali ini kamu bisa cari gunting kuku yang sudah dimodifikasi.

Selain bisa dipakai untuk menggunting kuku, kamu juga bisa jadikan gunting kuku emotikon sebagai gantungan tas. Bentuknya yang menggemaskan akan membuat penampilan kamu jadi makin lucu. Gunting kuku emoticon ini sudah banyak dijual di toko-toko online. Coba aja kamu rajin-rajin cari ya.

Salah satu rekomendasi toko online yang bisa kamu kunjungi adalah Tokopedia. Di sana banyak penjual souvenir pernikahan anti mainstream. Biasanya, Tokopedia juga punya promo-promo menarik. Cara memesan di sana juga nggak ribet. Kamu hanya perlu fokuskan, souvenir mana yang bener-bener ingin kamu hadirkan di pesta pernikahan kamu nanti. Kalau sudah tau mau beli apa, coba aja buka Tokopedia 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here