Ada Perlengkapan ATK Lucu di Pakaian Bayi dan Anak

0
10

Siapa yang suka dengan pernak-pernik ATK? Jaman saya sekolah dulu senang banget kalau bisa koleksi ATK yang cantik-cantik seperti pembatas buku, hapusan atau erase, correction tape, penggaris, tempat pensil, dan lain-lain. Dulu saya paling suka dengan koleksi seri Hello Kitty sampai tas sekolah pun Hello Kitty. Karena senangnya koleksi ATK ini uang saku yang diberikan orangtua, saya sisihkan setiap hari buat membeli ATK yang ingin saya koleksi.

Tidak hanya saya sih, tetapi hampir semua teman-teman di sekolah khususnya anak perempuan semua suka koleksi pernak-pernik ATK yang lucu-lucu atau cantik-cantik. Ingat dulu belinya harus ke toko buku atau toko alat tulis yang cukup jauh, sehingga kalau mau beli harus minta ditemani orangtua. Tidak semudah saat ini setelah era digital muncul, banyak sekali online shop yang bermunculan dan memudahkan kita untuk berbelanja, termasuk membeli pernak-pernik ATK.

Tinggal menyalakan gadget dan stalking online shop yang menjual pernak-pernik ATK, transaksi bisa dilakukan tanpa perlu keluar rumah. Kalau saya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan biasa memilih transaksi di online shop yang sudah bergabung di sebuah e-commerce seperti Tokopedia. Ada ribuan merchant atau online shop yang tergabung di Tokopedia, rasanya mau beli apa saja tersedia di sana loh.

Seperti saat saya mencari online shop yang menjual pernak-pernik ATK karena anak saya yang perempuan minta dibelikan pembatas buku untuk buku-buku koleksinya, dan correction tape. Kebetulan anak saya satu ini mirip ibunya hobby koleksi pernak-pernik ATK yang lucu, dan ketemu di online shop Pakaian Bayi dan Anak. Kaget kan, kok cari ATK di toko online Pakaian Bayi dan Anak?

Ada Perlengkapan ATK Lucu di Pakaian Bayi dan Anak

Entah, bagaimana kisahnya sampai nama dan yang dijualnya jauh berbeda. Tetapi saya tidak sempat menanyakannya karena fokus dengan produk ATK yang dijual di Pakaian Bayi dan Anak. Asli lucu-lucu banget, anak saya sampai merengek untuk membeli beberapa jenis correction tape. Ada yang seperti cemilan Macaron warna-warni, ada yang berbentuk bebek imut warna-warni, dan lain-lain.

Untuk pembatas buku juga lucu-lucu banget, ada yang menyerupai kupu-kupu. Jadi ketika diselipkan ke dalam buku, kupu-kupunya seperti hinggap di luar buku, harganya hanya Rp8000 saja. Sementara untuk harga correction tape bervariasi dari yang murah hingga mencapai Rp70.000 juga ada.

Jadi tidak hanya membeli pembatas buku dan correction tape deh, karena ternyata anak saya juga pengen beli tempat pulpen dan stick note. Di Pakaian Bayi dan Anak cukup banyak pilihan tempat pulpen ini dan stick note, semua lucu dan cantik-cantik untuk koleksi di meja belajar. Harga stick note rata-rata Rp10.000. Anak saya pilih yang bentuknya kucing imut gemesin, tidak hanya itu lantas adiknya juga ikutan mau beli hapusan dan stiker.

Di online shop Pakaian Bayi dan Anak menjual stiker juga, stikernya 3D lagi, harganya sama dengan stick note rata-rata Rp10.000. Jadi belanja Rp100.000 cukup dapat banyak pernak-pernik ATK deh, memang bikin kalap kalau lihat pernak-pernik ATK di Pakaian Bayi dan Anak. Penggaris saja tersedia aneka bentuk, ada yang berbentuk kucing, karakter kartun, rautan juga gitu dan semua harganya rata-rata Rp10.000.

Buat kalian yang gemar koleksi pernak-pernik ATK lucu dan cantik cocok banget stalking ke Pakaian Ibu dan Bayi. Selain banyak produk ATK yang murah. lucu-lucu dan cantik, ownernya fast respon, produknya sesuai gambar dan pengirimannya lumayan cepat loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here