Cara Memilih Mukena yang Nyaman di Online Shop

0
18

Mukena merupakan salah satu perlengkapan ibadah yang dimiliki muslimah di Indonesia. Apalagi sekarang telah banyak jenis dan bahan-bahan mukena yang dengan mudah ditemui. Ada beberapa jenis mukena yang saat ini beredar di pasaran.

Beragam jenis mukena yang dijual ini adalah mukena katun Jepang, mukena katun Paris dan mukena rayon. Mukena-mukena ini adalah mukena yang juga nyaman digunakan untuk beribadah sehari-hari.

Namun memilih mukena juga harus memperhatikan beberapa hal agar mukena yang dipilih, nyaman digunakan. Nggak nyaman banget kan pas lagi shalat malah keringetan dan bikin ibadah shalat tidak khusyuk? Pertama-tama, perhatikan jenis bahan mukena yang dipilih. Sebaiknya mukena yang dipilih adalah mukena yang nyaman untuk digunakan dan bahannya adem di kulit. Percayalah, mukena yang nyaman itu adalah mukena yang juga nggak bikin gerah.

Selain itu, perhatikan juga apakah mukena untuk digunakan di rumah atau mau membeli mukena yang untuk dibawa kemana saja. Mukena yang hanya digunakan di rumah biasanya bentuknya lebih bervariasi. Selain itu, banyak juga yang memilih mukena yang ada hiasan bordir di kiri atau kanan mukena.

Sedangkan mukena yang untuk dibawa bepergian, biasanya lebih ringkas dan ringan. Biasanya, mukena untuk travelling bisa di lipat dan kemudian dimasukkan ke dalam tas kecil yang disediakan. Jika ingin membeli mukena, bisa membeli melalui online yakni di Tokopedia.

Di Tokopedia, ada berbagai merchant yang menjual mukena. Salah satu yang direkomendasikan adalah Cahaya Olshop yang menjual berbagai mukena dan hijab. Toko Cahaya telah membuka merchanntya di Tokopedia sejak November 2017, Tercatat sejak November 20187 hingga kini, sebanyak 2,6 ribu produk hingga kini telah laku terjual.

Review Cahaya Olshop

Boleh dibilang, produk mukena yang dijual oleh Cahaya Olshop beragam. Mulai drai yang harganya sekitar Rp 105 ribu hingga Rp 575 ribu. Mukena yang dijual pun motifnya beragam. Ada mukena polos satu warna seperti Mujena Perancis Dealove Muslimah 1 yang dijual seharga Rp 290 ribu.

Tapi ada juga mukena beraneka warna yang dijual di Cahaya Olshop. Perpaduan warna mukena yang dijual pun beragam. Misalnya Mukena Double Ceruty Tumenaa Aurora 07 yang memiliki perpaduan antara warna pink dan warna biru muda. Selain itu juga ada hiasan bordir bunga-bunga yang manis. Mukena untuk dewasa ini dijual seharga Rp 575 ribu.

Ingin mukena katun paris renda swarovski ? Cahaya Onlshop menjual mukena indah ini seharga Rp 285 ribu. Mukena ini untuk ada beberapa warna yakni putih, hijau, biru, coklat dan pink. Harganya juga cukup terjangkau yakni Rp 285 ribu.

Oh ya, jika senang melakukan travelling, Cahaya Olshop juga menjual mukena khusus buat travelling. Salah satu mukena yang dijual adalah Mukena Travelling Arabic Renda. Jika mukena khusus travelling rata-rata polos, mukena yang dijual di Cahaya Olshop ada renda-renda menghiasi mukena. Tapi walaupun dihiasi renda-renda, mukena ini masih tetap simple untuk dibawa travelling. Selain itu, juga ringan dan mudah di lipat.

Tak hanya mukena untuk orang dewasa saja yang dijual di Cahaya Olshop. Tapi juga ada mukena khusus anak-anak yang dijual. Tapi satu sisi, mukena yang dijual buat anak-anak lebih simple dan polosan.

Warna-warna pada mukena anak pun lebih warna-warna cerah serta ceria. Cahaya Olshop ini tak hanya menjual mukena saja tapi juga beragam sarung untuk pria. Misalnya sarung Gajah Duduk yang bervariasi dari berbagai variasi harga mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 195 ribu.

Cahaya Olshop ini bisa menjadi pilihan untuk membeli mukena terbaik. Banyak pelanggan yang memberikan respon positif ke merchant online shop ini. Dan total, sekitar 99,40 persen dari 166 traksaksi dianggap berhasil dalam sebulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here