Coklat Bubuk Kong Djie Khas Belitung, Seller Online Terpercaya di Jakarta

0
36
Coklat bubuk kong djie - rekomendasi seller online jakarta bekasi

Kerinduan menikmati secangkir coklat atau kopi khas Belitung kini bisa terobati dengan membelinya di Kong Djie Coffee yang tersedia di Tokopedia. Kong Djie Coffee adalah seller online terpercaya di Jakarta yang menyediakan beragam pilihan coklat bubuk dan kopi yang dikemas dalam kemasan 200 gram.

Bagi yang pernah bernah berkunjung ke Belitung, pasti familiar dengan nama Kong Djie Coffee. Kong Djie Coffe adalah nama kedai kopi yang berdiri sejak tahun 1943 dan sangat terkenal di Belitung. Bahkan Kong Djie Coffe menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Belitung.

Rach Alida Bahaweres

Nama Kong Djie berasal dari bahasa Hakka. Kong artinya terang benderang, sedangkan Djie adalah nama anak kedua pendiri Kedai Kong Djie.

Salah satu daya tarik Kong Djie adalah kopi dan coklat yang rasanya sangat lezat. Banyak orang rela berdesak-desakan di kedai sederhana untuk bisa menikmati seduhan kopi dan coklat khas Kong Djie. Jika masih hendak menikmati kelezatan kopi dan coklat Kong Djie, kedai Kong Djie menyediakan coklat bubuk dan kopi dalam bentuk kemasan yang bisa menjadi oleh-oleh khas Belitung.

Rach Alida Bahaweres

Namun kini tak perlu jauh-jauh ke Belitung jika hendak mencicipi coklat dan kopi khas dari Belitung. Merchant Kong Djie Coffee di Tokopedia mampu memenuhi kerinduan dalam sekejap. Semua bisa dengan mudah terpenuhi dengan memesan kopi atau coklat bubuk Kong Djie di Kong Djie Coffee, seller online terpercaya di Jakarta.

Kong Djie Coffee telah memiliki merchant di Tokopedia sejak Oktober 2017. Menjual coklat dan kopi bubuk Kong Djie ini merupakan bagian untuk mempertahankan rasa yang khas dari Belitung dan juga untuk mendapatkan tambahan omset penjualan. Apalagi rasanya cocok dan digemari beragam kenalan sehingga banyak yang memilih menjadikan coklat Kong Djie ini sebagai pilihan.

Sebenarnya di Kong Djie Coffee tak hanya menjual coklat dan kopi bubuk saja. Tapi ada juga sirup jeruk kunci yang dijual dalam kemasan botol plastik berukuran 600 ml seharga Rp 50 ribu. Namun yang masih menjadi primadona adalah coklat dan kopi bubuk.

Rach Alida Bahaweres

Sekilas, tampilan kemasan kopi bubuk dan coklat bubuk Kong Djie Coffe ini sama. Namun teryata ada perbedaan dalam warna kemasannya. Produk yang di datangkan langsung dari Belitung ini di kemas dalam kemasan warna kuning keemasan dan putih perak. Kemasan warna kuning keemasan untuk kopi sedangkan kemasan warna putih perak berisi bubuk coklat.

Harga jual untuk kemasan 200 gram Kong Djie coklat bubuk dan kopi adalah Rp 44 ribu. Dalam sebulan, menurut Handi Sangkanparan, penanggung jawab sekaligus pemegang kedai kopi Kong Djie yang beralamat di Cideng, Jakarta Pusat, kopi dan coklat bubuk terjual sebanyak lebih dari 30 item dalam sebulan.

Mengapa memilih berjualan di Tokopedia ? “Tokopedia dapat membantu kami menjual produk kami dengan sistem yang cukup bersahabat, kata Handi. Dengan sistem Tokopedia yang sangat bersahabat, penjualannya semakin bertambah dari waktu ke waktu. Penjualan paling banyak berasal dari wilayah Jakarta, Surabaya bahkan hingga ke Belitung.

Rach Alida Bahaweres

Namun berjualan di Tokopedia pernah terkendala karena Kong Djie Coffee mengakui tak mampu memantau pesanan masuk setiap waktu. Jadi, ketika pengiriman produk instan terlewati, maka proses pengiriman produk kepada konsumen pun tertunda. Apabila ini terjadi, pihak Kong Djie Cofee langsung berinisiatif untuk menghubungi langsung ke konsumen terkait kendala yang dihadapi.

Hingga kini, Kong Djie Coffee memiliki 46 follower di Tokopedia. Respon para pembeli di Kong Djie Coffee pun bernada positif. Ada yang merespon rasa coklatnya yang lezat dan membuat ketagihan. Namun banyak juga yang memberikan apresiasi kemasannya yang rapi serta respon penjual yang cepat serta pelayanan yang ramah.

Rindu menikmati kopi dan coklat yang dijual di kedai Kong Djie Belitung ? Kong Djie Coffee di Tokopedia adalah jawabannya. (Pena/RAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here