Faqih dan Bunda, Seller Online Baju Renang Muslimah Terbaik

0
30
269-faqih-dan-bunda-seller-online-baju-renang-muslimah-terbaik

Menjadi muslimah yang berhijab jangan sampai menghalangi aktivitas olahraga, khususnya berenang. Namun, kadang seorang muslimah susah menemukan baju renang yang desainnya sesuai syariah. Ciri-ciri baju renang yang dimaksud seperti kerudungnya panjang dan enggak ketat. Berangkat dari usaha memenuhi kebutuhan baju renang muslimah yang ideal, akhirnya Sumiyati membuka toko online Faqih dan Bunda di Tokopedia. Faqih dan Bunda, sekarang banyak menjadi jujugan muslimah dalam mencari baju online yang berkualitas. Maka, pantas Faqih dan Bunda terkenal sebagai seller online baju renang muslimah terbaik.

“Awalnya pengalaman pribadi. Susah banget cari baju renang muslimah yg longgar. Selalu saja dapetnya yang ketat. Sampai suatu saat ketemu baju renangnya (yang enggak ketat). Alhamdulillah ketemu produsennya, cocok kerjasamanya, lanjut deh jualnya sampai sekarang,” kata Tati, panggilan akrab Sumiyati, ketika menceritakan ihwalnya ia berjualan baju renang muslimah.

Tati mengklaim bahwa semua baju renang yang dipasarkannya terbuat dari bahan kain yang berkualitas premium. Desain dan coraknya pun menarik, serta tersedia dalam beberapa pilihan ukuran. Rata-rata baju renang muslimah yang tersedia di akun Tokopedia Faqih dan Bunda adalah model setelan atas bawah.

Bahan baju renang muslimah yang ditawarkan oleh Faqih dan Bunda adalah spandex sutra yang halus dan tebal. Tati selalu mencantumkan detail informasi produknya dengan jelas di etalase. Tati juga tak lupa menyarankan agar pembeli menghubunginya dulu untuk memastikan ukuran baju renangnya.

Ketika berjualan baju renang muslimah, Tati juga senantiasa menawarkan kaus kaki renang. Hal ini untuk mengakomodasi supaya aurat kaki muslimah yang berenang tidak terlihat. Sehingga muslimah pun merasa nyaman ketika berenang di kolam rennag umum.

Faqih dan Bunda sudah menumpang lapak di Tokopedia sejak September 2015. Menurut Tati, hal yang paling menguntungkan dari berjualan di Tokopedia adalah bisa menambah ruang promosi jualannya. Salah satu fasilitas yang disukai oleh Tati di Tokopedia adalah tombol free push, dimana ia bisa mengiklankan produknya di laman pertama Tokopedia secara free. Dari berjualan di Tokopedia, Faqih dna Bunda bisa meraih omset sampai 3 juta per bulan.

Selain baju renang muslimah untuk orang dewasa, Faqih dan Bunda juga menyediakan baju renang muslimah untuk anak kecil. Baik anak perempuan, maupun laki-laki. Ada yang tersedia dalam corak polos maupun bermotif. Baju renang anak ini memungkinkan anak-anak belajar menutup aurat, meski sedang berenang.

Aprillia Ekasari

Sebagai seorang seller online di Tokopedia, Tati berusaha untuk selalu merespon cepat pembeli yang berminat membeli baju renang di lapaknya. Tati juga senantiasa update stok dan produk-produk jualan terbarunya supaya customer-nya tidak ketinggalan informasi.

Jika melihat ulasan untuk Faqih dan Bunda di Tokopedia, hampir semua customer memberikan bintang lima untuk toko online ini. Customer mengaku puas dengan pelayanan Faqih dan Bunda yang responsif, serta kesesuaian produk yang diterima dengan foto yang dicantumkan di etalase Tokopedia.

Menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, Tati juga menambah etalase Faqih dan Bunda dengan produk baju anak dan baju muslimah. Hal tersebut dilakukannya untuk meramaikan sale akhir tahun. Meski demikian, Tati mengaku bahwa baju renang muslimah dan anak tetap menjadi barang dagangan yang paling laris di lapak online-nya di Tokopedia. Sehingga Tati pun mantab untuk menjadi seller spesialis baju renang muslimah. (Pena/AE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here