Foot Goodz Seller Toko Online Terpercaya yang Menjual Sneaker Berkualitas Premium

0
81
Foot Goods sneaker seller online rekomended jakarta bekasi

Ingin mencari sneaker dengan kualitas terbaik ? Food Goodz adalah seller toko online terpercaya di Jakarta yang menjual sepatu sneaker premium dan original. Boleh dibilang, mencari sepatu melalui online itu gampang-gampang susah. Banyak yang kuatir, membeli sepatu online akan mendapat produk palsu yang tak berkualitas baik. Namun Food Goodz membuktikan mampu menjadi seller toko online terpercaya yang mampu menjual sepatu sneaker premium dan asli.

Merchant https://www.tokopedia.com/footgoodz ini telah berjualan di Tokopedia sejak Agustus 2016. Food Goodz hanya menjual sneaker dengan merk-merk terkenal. Lebih dari 20 merk sneaker yang dijual Foot Goodz di Tokopedia. Beberapa di antaranya adalah Adidas, Nike, Vans, Asics, Puma, Under Armour, Yonex, Mizuna dan lain-lain.

Rach Alida Bahaweres

Namun merk yang paling banyak terjual adalah Nike dan Adidas, kata Agiel, Owner Footgoodz. Kedua merka itu adalah merk yang paling banyak terjual karena diyakini lebih terkenal dibandingkan merk lainnya yang dijual di Tokopedia.

Rach Alida Bahaweres

Sneaker yang dijual memiliki harga beragam. Namun karena kualitasnya di atas rata-rata, Foot Goodz hanya menjual produk sneaker di atas harga Rp 300 ribu. Produk yang dijual juga unik dan boleh dibilang tak mudah ditemukan di toko-toko pada umumnya.

Misalnya sneaker merk Disney X Vans Oldskool Mickey Mouse Multi yang dijual seharga Rp 550 ribu. Sneaker ini di desain dengan warna-warna mencolok seperti pink, biru, kuning, hijau namun menjadi perpaduan yang menarik. Sneaker ini juga dilengkapi dengan gambar mickey mouse, tokoh kartun yang sangat terkenal.

Rach Alida Bahaweres

Agiel memilih menjual di Tokopedia karena Tokopedia lebih simple untuk upload barang dan juga pembeli di Tokopedia lebih banyak. Sneaker-sneaker yang dijual berasal dari barang import dan juga lokal.

Produk sneaker yang dijual di Foot Goodz haruslah memiliki kriteria produk original dan tahan lama. Dengan berjualan di Tokopedia, rata-rata terjual hingga 200 pcs per bulan. Total selama berjualan dua tahun empat bulan di Tokopedia, sebanyak 615 pcs telah terjual. Bahkan, merchant ini memiliki 922 follower. Dengan banyaknya produk yang terjual hingga jumlah follower di Tokopedia yang banyak, Foot Good ini adalah seller onliner terbaik dan terpercaya di Jakarta.

Rach Alida Bahaweres

Sebetulnya, sneaker yang dijual di Foot Goodz diperuntukkan untuk perempuan dan laki-laki. Namun paling banyak pembeli di Foot Goodz adalah pria dibandingkan perempuan. Tak hanya untuk orang dewasa saja. Tapi Foot Goodz juga menjual sneaker untuk anak-anak. Misalnya Nike Air Vapormaz Flyknit Kids yang dijual seharga Rp 480 ribu. Sneaker ini memililki lima warna yaitu hitam, pink, merah dan premium. Sneaker yang dijual ini tampak tangguh dan kuat untuk digunakan oleh anak-anak.

Untuk menarik daya beli, Foot Goodz selain menjaga agar kualitasnya bagus dan juga menampilan foto-foto sneaker dengan kualitas terbaik. Foto-foto sneaker ini ada yang berasal dari hasil foto sendiri dan ada juga yang ia ambil dari internet. Ia juga rajin memberikan promo-promo menarik agar makin banyak pembeli di merchantnya di Tokopedia.

Foot Goodz tidak memiliki toko offline dan hanya menjual produknya di Tokopedia saja. Meskipun demikian, ia selalu memberikan pelayanan yang terbaik walaupun tak memiliki tim khusus yang standby 24 jam untuk memantau penjualan di Tokopedia.

Sebelum membeli, pembeli sebaiknya menuliskan lebih detail ukuran hingga warna yang diinginkan untuk mempermudah proses penjualan. Hingga kini, rata-rata pembeli berasal dari Jakarta, Makassar dan Bandung. Pengiriman produk menggunakan beberapa jasa pengiriman seperti JNE, Gosend, Pos Indonesia, Grab, Si Cepat, J&T Express. Ke depan, Angiel berharap agar dipermudah untuk menghubungi customer service Tokopedia.

Boleh dibilang, sneaker Foot Goodz adalah seller terbaik dan terpercaya di Jakarta yang menawarkan produk terbaik. (Pena/RAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here