Hijab Aku Sangat Fast Respon Terhadap Konsumen

0
8

Pernah mengalami belanja di online shop tanya produknya dan dijawab atau direspon beberapa hari kemudian gak? Bahkan sampai kita lupa atau malah kita sudah belanja di tempat lain karena lamanya gak direspon-respon oleh ownernya? Bagaimana perasaan kalian ketika mengalami hal itu?

Terus terang kalau saya selain sudah kehilangan minat yang menggebu untuk belanja, juga merasa berkurang rasa percayanya dengan online shop tersebut. Timbul perasaan kurang nyaman karena toko tersebut terlihat tidak begitu aktif, terkesan jarang ada yang transaksi sehingga ownernya malas untuk aktif berjualan, jangan-jangan begitu direspon pengiriman produknya akan lama, dan sebagainya.

Biasanya setelah kejadian satu pertanyaan tidak direspon cepat, bisa jadi ada yang sampai beberapa hari. Maka saya langsung memutuskan untuk tidak melanjutkan chat dengan ownernya, apalagi melanjutkan untuk membeli produknya. Tidak deh, mending, saya berpaling ke online shop lainnya yang lebih fast respon. Apalagi jika produk tersebut sangat saya butuhkan, harus beli cepat. Jadi efeknya timbul rasa kesal deh.

Hijab Aku Sangat Fast Respon

Maka ketika ketemu toko online yang fast respon rasannya senang banget. Begitu chat buat tanya produknya, langsung deh dijawab cepat. Salah satu toko online di Tokopedia yang fast respon adalah Hijab Aku. Kalau melihat jejak diskusi dengan para konsumennya, di Hijab Aku memang rata-rata semua direspon dengan cepat oleh ownernya. Kalau pun dijawab sedikit slow respon, misalnya tanya produk hari ini akan dijawab keesokan harinya. Tidak sampai berhari-hari tanpa jawaban.

Bahkan nih chat tanya produk malam-malam direspon dengan cepat juga, mungkin kebetulan ownernya pas online ya. Tapi memang respon yang seperti ini dari owner ke calon konsumen bikin happy. Setuju dong kalau kalian butuh sesuatu atau ingin sesuatu maunya direspon dengan cepat? Kelihatan juga kalau yang jual memang berjualan secara serius dan profesional.

Kebetulan pas saya butuh jilbab untuk dresscode sebuah acara dan pemberitahuannya mefet sekali. Mau beli offline saat itu sikon tidak mendukung, masa saya harus membeli pada hari itu juga saat acara, kan tidak mungkin? Meski tempat saya tinggal tidak jauh dari mall besar yang menjual jilbab dengan lengkap. Membeli secara online adalah pilihan yang paling tepat, pengiriman kan bisa memilih yang sehari sampai.

Lalu mendapat toko online seperti Hijab Aku yang fast respon begini rasanya bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, hehehe. Berasa mendapatkan sesuatu yang lebih daripada yang saya harapkan rasanya. Habis begitu tanya, langsung deh dijawab. Apalagi wanita kalau mau beli sesuatu pasti akan diawali dengan banyak pertanyaan, kan.

Dan, produk-produk di Hijab Aku itu harganya banyak yang murah-murah, bahkan cenderung murah banget. Harga jilbab dimulai dari Rp10.000, kebayang murahnya dong, sampai daleman jilbab juga ada yang dibandrol harga dibawah Rp5000. Ini bisa bikin kalap para wanita untuk shopping, hehehe.

Tapi harga itu tidak bohong loh, ada harga ada rupa. Karena itu kalau mau mendapatkan jilbab yang sesuai keinginan, pilihlah harga yang sesuai. Untuk jilbab harga murah bahannya cukup tipis dan sedikit panas, tapi kalau yang harganya sesuai barangnya bagus-bagus juga. Atau sebaiknya ketika membeli tanyakan dengan detil mengenai jenis bahan, ketebalan bahan, dan sebagainya. (Pena/EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here