Inspirasi Baju dan Kemeja Natal untuk Tampilan Natal Terbaik

0
54

Inspirasi Baju dan Kemeja Natal – Momen Natal kerap menjadi kesempatan terbaik untuk bersilahturahmi dengan orang-orang terkasih. Nggak heran, setiap orang ingin memberikan tampilan maksimalnya untuk menghadirkan suasana Natal yang lebih meriah.

Kemeja kerap menjadi fashion item pria pilihan karena bisa memberikan kesan rapi namun tetap kasual pada saat berkumpul di perayaan Natal. Bingung ingin tampil dengan pilihan kemeja natal seperti apa? Berikut berbagai inspirasi padupadan kemeja natal yang bisa kamu ikuti!

Inspirasi Mix and Match Baju dan Kemeja Natal

1. Padupadan Gingham Merah

Sumber gambar: Pexels

Motif gingham alias kemeja kotak-kotak kini tengah menjadi trend. Pilihan warna gingham merah yang dikombinasikan dengan bawahan berwarna netral seperti hitam dan krem adalah salah satu alternatif tampilan yang pas untuk perayaan natal. Nggak suka warna merah? Ganti jadi warna hijau untuk tetap selaras dengan nuansa natal.

2. All-White Look

Sumber gambar: Pxhere

Dapatkan tampilan bersih dengan pilihan kemeja natal all-white. Tampilan basic ini akan berikan kamu kesan sederhana namun tetap rapih dan menarik.

3. Tampilan hangat dengan Earthy Tone

Sumber gambar: Pixabay

Kemeja Krem dipadupadankan dengan celana berwarna coklat gelap dengan aksesoris fashion lainnya bernuansa earthy tone adalah pilihan tepat jika kamu ingin memberikan kesan hangat pada tampilan kemeja natalmu.

4. Monokrom

Sumber gambar: Pxhere

Warna putih saja nggak cukup buat kamu? Berikan tampilan monokrom pada kemeja putih-mu dengan melengkapinya dengan aksesoris lain berwarna hitam. Hal ini juga akan memberikanmu kesan basic dan tetap chic.

5. Kasual dengan padupadan kaos

Sumber gambar: The Idle Man

Selain memakai kemeja sebagai pakaian utama, kemeja bisa kamu jadikan sebagai outerwear dan kombinasikan dengan kaos basic. Tampilan ini akan memberikanmu kesan yang lebih ceria dan kasual.

6. Batik saat Natal, why not?

Sumber gambar: Rookets

Banyak yang beranggapan batik merupakan pakaian yang terlalu formal, padahal kemeja batik lengan pendek dengan motif yang tidak terlalu rumit bisa menjadi pilihan untuk tetap terlihat santai dalam balutan kemeja batik. Gunakan batik dengan warna-warna terang sehingga sesuai dengan nuansa Natal.

7. Lengkapi tampilan dengan Aksesoris

Setelah memilih kemeja natal yang tepat, lengkapi tampilanmu dengan aksesoris pelengkap. Gunakan jam tangan, sabuk pinggang, atau jika memang cocok kamu bisa menggunakan outerwear seperti sweater dan syal.

Itulah berbagai inspirasi yang bisa bantu tampilan kamu makin fashionable saat perayaan Natal ataupun tahun baru nanti. Temukan juga berbagai fashion item pelengkap seperti celana chino, denim, jacket, hingga aksesoris seperti topi dan syal, hanya di Tokopedia!

Selamat merayakan Natal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here