Ionic Silver GT Air Murni Pengusir Segala Penyakit

0
63

Sebenarnya tubuh manusia memiliki mekanisme penyembuhan diri dengan cara memperbarui sel-sel yang rusak. Prinsip inilah yang dipakai oleh produk Ionic Silver GT, cairan yang diklaim dapat menstimulasi pertumbuhan sel baru dengan cara memicu tumbuhnya sel induk (stem cell) secara optimal. Andrian99 Premium Store adalah salah satu seller cairan air suling terpercaya di Jabodetabek yang menggelar dagangan di tokopedia.

Saat pertama mendengar tentang Ionic Silver GT, saya sama sekali tak paham tentang benda ini, apalagi manfaatnya. Begitu membuka google, sistim ini ternyata telah dikenal di dunia ilmiah. Cairan air suling ternyata mampu memberantas 50 jenis bakteri resisten.

Menurut penelitian Gary A Noskin, Northwestern University, Amerika Serikat, ionic silver dalam darah efektif membunuh bakteri yang merugikan. Ionic Silver GT merupakan air murni (destilasi) dengan kandungan mineral perak yang dibuat dengan teknologi nano.

Penggunaan air murni dikatakan aman bagi tubuh manusia dan dapat bermanfaat meningkatkan kualitas kesehatan untuk terapi alternatif antimikroba alamiah, yang dapat bersifat sinergis terapi & aktifator stem cell yang legal dan aman.

Mengusir Berbagai Penyakit

Cairan segar ini bekerja cukup baik sebagai bahan penyembuhan segala penyakit, seperti kanker, diabetes, stroke, dan lain-lain. Seperti disinggung di awal tadi, cairan ini berkerja sebagai stimulator regenerasi sel pada organ-organ vital seperti ginjal, jantung, hati, paru-paru, dan limpa. Cairan ini dapat bekerja dengan baik memperbaiki semua organ tubuh karena ia bertindak sebagai aktivator stem cell alami yang membuat tubuh dengan mekanismenya sendiri melakukan regenerasi secara alamiah.

Pada dasarnya ia bukan obat, tetapi pemicu timbulnya obat alamiah di sistem imun tubuh manusia. Oleh karena itulah ia bekerja dengan baik untuk segala macam penyakit.

Sebagai aktifator sel-sel baik, maka ia dapat pula berfungsi sebagai antibiotik alami terhadap bakteri pathogen, virus, parasit, dan jamur. Tak heran ia juga efektif untuk menurunkan minus mata, luka fisik, jerawat, jamur, influenza, deman berdarah, hepatitis, maag dan lain sebagainya.

Setelah saya gali lebih dalam, air distilasi (air suling) ternyata dibuat dengan cara pemanasan air untuk mendapatkan uapnya. Uap ini kemudian dikondensasi (diembunkan) dan dikumpulkan dalam tempat khusus yang steril.

Mekanisme penyulingan menyebabkan semua bahan kontaminan yang awalnya terkandung dalam air tertinggal dan air menguap secara murni. Air distilasi dianggap sebagai bentuk air paling murni karena mengandung kontaminan dengan level minimal. Air destilasi sering pula dipakai sebagian perusahaan obat dan minuman untuk untuk memastikan produk mereka terbuat dari air murni.

Proses penyulingan (distilasi) melibatkan proses mendidihkan, menguapkan, dan kondensasi uap. Proses ini menghilangkan elemen padatan dan membuat air distilasi menjadi murni. Minum air distilasi dianggap bermanfaat karena menyerap zat beracun dan membuangnya dari tubuh.

Ini bisa terjadi karena senyawa asam karbonat terbentuk ketika air distilasi kontak dengan karbon dioksida. Seperti diketahui, skala ph digunakan untuk mengetahui apakah suatu zat bersifat asam, basa, atau netral. Asam menurunkan nilai ph air suling. hal ini membuatnya mampu melarutkan banyak logam yang kontak dengannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here