Kemeja Bagus dan Berbahan Adem di Kemeja Dancus

0
45

Membelikan pakaian untuk suami itu tergolong tidak mudah buat saya, karena suami bukan tipe yang fashionable. Bukan pria yang mengutamakan model pakaian dengan gaya masa kini meski harga mahal, atau dipakai kurang nyaman tidak masalah yang penting terlihat fashionable. Suami saya tipe pria yang mengutamakan pakaian yang dipakainya nyaman, terutama bahannya yakni berbahan adem.

Soal model atau design pakaian dia menyerahkan sepenuhnya kepada saya, tetapi tentu saja yang tidak aneh-aneh modelnya. Model biasa saja seperti kaos dan kemeja dengan motif dan warna yang tidak mencolok khas pria. Namun rata-rata pakaian dengan bahan yang nyaman atau adem ini harganya cukup lumayan ya, sementara suami juga bukan tipe pria yang mau boros untuk sekedar membeli pakaian saja.

Jadi setiap membelikan pakaian buat suami PR besar buat saya yaitu mencarikan bahannya yang adem dan harganya yang tidak terlalu mahal. Biasa kalau ke mall-mall besar saya akan menanti big sale yang mencapai 50%-70%, dimana kemeja-kemeja pria yang bagus dan dijamin bahannya nyaman akan dijual dengan harga cukup murah. Atau kalaupun mahal beli satu akan dapat gratis satu sehingga jatuhnya tetap murah.

Tapi seringkali saya tidak sempat ke mall-mall besar, terutama setelah memiliki bayi mungil. Apalagi yang namanya hunting pakaian butuh waktu agak lama untuk keliling mencari yang cocok, kasian jika membawa bayi berlama-lama ke mall. Pilihan terbaik akhirnya saya stalking online shop deh.

Kemeja Bagus dan Berbahan Adem di Kemeja Dancus

Tahukan yang namanya kemeja pria itu kalau bagus pasti harganya mahal-mahal, saya stalking rata-rata dua ratus ribuan ke atas, dan suami tidak setuju dengan harganya. Maka stalking lagi deh ke Tokopedia, mencari yang sesuai kriteria suami, tapi karena via online nih harus lebih hati-hati. Sebab saya tidak menyentuh langsung produknya, harus cari yang sudah mendapat rekomendasi para konsumennya.

Tapi saya sudah bilang ke suami kalau ternyata nanti tidak cocok bahannya, bisa dikembalikan lagi dan uang akan ditransfer Tokopedia. Karena sistemnya kan rekening bersama, ini enaknya berbelanja di e-commerce seperti Tokopedia. Konsumen terlindungi, tidak perlu kawatir mendapat produk yang tidak sesuai. Jadi kalau mau belanja apa saja, bisa lebih bebas, tidak kawatir.

Akhirnya ketemu online shop yang menjual aneka kemeja pria di Kemeja Dancus, saya langsung meluncur melihat-lihat produk yang dijualnya. Jenis kemeja di Kemeja Dancus cukup lengkap loh, dari warna dan motifnya, kemeja batik juga ada. Tersedia lengan pendek maupun lengan panjang. Rata-rata dibandrol harga Rp100.000-Rp120.000.

Melihat motifnya dan harganya sesuai dengan yang diinginkan suami, sekarang tinggal mencari info jenis bahannya, apakah nyaman dan adem saat dipakai? Untung, ownernya fast respon. Kalau ditanya juga jawabannya cukup detil seperti pertanyaan detil ukuran, owner tidak segan-segan menjawab panjang lebar.

Bahkan nih owner bisa membantu mencarikan size kemeja yang kita pilih dengan hanya memberikan data tinggi dan berat badan. Jadi kita tidak perlu repot membayangkan ukuran yang pas. Tidak jarang kan, terjadi salah ukuran karena ukuran yang biasa kita pakai, ternyata berbeda dengan ukuran di tempat lain. Apalagi size suami saya agak besar sehingga butuh size yang benar-benar sesuai.

Dan ternyata dengan harga Rp.120.000 kemeja di Kemeja Dancus bahannya cukup adem. Konsumen yang pernah beli di toko online tersebut juga memberikan rekomendasi kalau kemeja yang dibeli bahannya adem. Akhirnya apa yang dibutuhkan suami saya ketemu deh, kemeja murah dengan bahan adem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here