Kualitas Produk Bagus di Toko Online Stroller Murah

0
4

Belanja di online shop itu kadang harap-harap cemas, terutama jika toko online tersebut belum banyak memiliki rekomendasi dari konsumennya. Termasuk toko online yang baru aktif, belum lama buka atau batu bergabung di sebuah e-commerce. Sehingga pembelinya masih bisa dihitung dengan jari.

Begitu mau shopping jadi maju mundur cantik. Kira-kira ownernya amanah tidak ya? Apakah barang yang dijualnya ori atau kw? Tokonya semu atau beneran ada? Dan banyak lagi pertanyaan lainnya yang menghantui calon konsumen, karena memang sempat ramai online shop yang tipu-tipu konsumen.

Tidak hanya barang yang dijualnya tidak asli, kualitas jelek, tapi banyak juga yang mengalami sudah transfer, tetapi barang tidak dikirim dan toko online tersebut kemudian raib atau menghilang. Teman saya pun pernah mengalami beli tas yang dikirim paket kosong, padahal harga tas yang dibelinya cukup mahal. Ketika dihubungi toko online tersebut sudah raib, akhirnya teman saya hanya bisa gigit jari.

Karena itu saya hampir tidak pernah shopping di toko online yang belum bergabung dengan e-commerce, karena masalah keamanan tersebut. Kalau di e-commerce seperti Tokopedia aman karena uang kita tidak langsung ke merchant atau toko online yang tergabung di Tokopedia. Setelah kita konfirmasi barang diterima dengan baik, baru uang kita oleh Tokopedia ditransfer ke merchant atau online shop tersebut.

Maka kalau ternyata online shop tersebut menipu, dengan mudah kita bisa meminta kembali uang yang sudah kita transfer. Namun meski aman, tetap kalau mau beli barang saya sibuk mencari rekomendasi para konsumen yang pernah transaksi di toko online tersebut. Biar praktis, kalau gak cocok atau sesuai tidak perlu saya kembalikan lagi. Terutama nih, barang dengan nominal lumayan seperti stroller baby.

Kualitas Produk Bagus di Toko Online Stroller Murah

Putri bungsu saya yang berusia mau 6 bulan butuh stroller baby dan beberapa mainan bayi yang dapat menunjang tumbuh kembangnya seperti play gym. Kalau menuruti lapar mata ibunya pasti pengen borong mainan yang lainnya. Mainan bayi lucu-lucu, tapi harus yang berkualitas karena untuk kenyamanan dan keamanan Si Kecil tentunya.

Buat bayi saya ngeri kalau asal beli tanpa memperhatikan kenyaman dan keamanan dari produk tersebut. Jadi deh hunting cari merchant di Tokopedia yang cukup rekomend menjual keperluan bayi mulai stroller baby hingga perlengkapan mainannya. Ketemulah Stroller Murah.

Stroller Murah menjual keperluan Si Kecil cukup lengkap loh, selain stroller baby, ada kursi makan bayi, stroller sepeda baby, carseat baby care, baby walker sampai ranjang bayi, dan lain-lain. Modelnya lucu-lucu banget dengan merek dari yang biasa hingga hits, variasi harganya sudah tentu sesuai dengan merek produk tersebut.

Ownernya menjawab chat dengan cepat dan pengiriman pun cepat. Bisa hari itu juga jika konsumen langsung transfer, menyenangkan bukan? Satu lagi yang bikin tidak maju mundur cantik, kualitas produk yang dijual Stroller Murah bagus sesuai dengan mereknya. Jadi calon konsumen tidak perlu kawatir kalau-kalau produk tersebut kualitasnya tidak bagus, tapi harganya mahal.

Kalau begini saya jadi pengen belanja tidak hanya stroller baby, mainan anak, tapi juga pengen yang lain. Inti-intip lihat kursi bayi jadi pengen, mengingat sebentar lagi Si Kecil menuju Mpasi dan butuh kursi bayi. Baiklah, kalau begitu next saya akan kembali lagi ke Stroller Murah karena lokasi di Jakarta ongkir pengiriman barangnya cukup murah ke lokasi saya tinggal di Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here