Mengapa Dapur Buku Seller Online Terbaik Di Jakarta?

0
123
Dapur buku terbaik

meruyak, karena memang belanja online merupakan pilihan paling praktis untuk memenuhi kebutuhan belanja. Tetapi karena banyaknya toko online, terkadang konsumen kesulitan mendapatkan seller online terbaik, sehingga kebutuhan belanja tidak jarang hasilnya mengecewakan.

Sebagai contoh prodak didisplay terlihat bagus, tetapi ternyata ketika sampai di tempat mengecewakan, tidak sesuai dengan di foto. Kelemahan belanja online salah satunya memang penampakan barang yang sering terlihat lebih bagus dari aslinya. Tetapi semua itu bisa dihindari jika konsumen mendapat seller online terbaik, yang menjual prodaknya sesuai baik foto maupun aslinya.

Salah satu seller online terbaik di Jakarta seperti DapurBuku yang menjual buku-buku fiksi dan nonfiksi dengan harga murah atau dibawah harga toko. DapurBuku bergabung di Tokopedia sejak Oktober 2016 dengan penjualan terlaris buku-buku anak. “Omset di Tokopedia cukup membantu mengembangkan usaha DapurBuku,” kata Pak Budi yang merupakan owner DapurBuku, ketika ditanya mengenai omset DapurBuku selama bergabung dengan Tokopedia.

Pak Budi berjualan buku selain karena hobby, juga ingin agar anak Indonesia lebih sadar membaca. Spesial menjual buku-buku murah agar masyarakat dapat memiliki buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau. Namun meski murah, buku-buku yang dijual di DapurBuku merupakan buku-buku terbitan penerbit mayor atau penerbit besar di Indonesia, sehingga menjamin kepuasan konsumen akan kualitas buku tersebut.

Erni Martini

Kini konsumen DapurBuku di Tokopedia mayoritas di luar pulau Jawa. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan buku-buku anak di luar pulau Jawa cukup besar, tetapi sulit untuk mendapatkannya. Harga-harga buku di luar pulau Jawa pun jauh lebih mahal, maka adanya DapurBuku di Tokopedia sangat membantu. “Secara keamanan belanja juga lebih terjamin melalui Tokopedia karena rekening bersama”, kata pak Budi.

Terlebih DapurBuku memberi jaminan bahwa buku yang dijualnya tidak ada produk bajakan, kondisi buku baru, dan bila ada komplain barang rijeck atau rusak. DapurBuku akan memberikan dua pilihan mau refund atau retur (buku diganti). Untuk retur Tokopedia sudah menyediakan fiturnya, sehingga memudahkan komunikasi antara seller dan konsumen.

“Fitur-fitur berbelanja di Tokopedia sangat mudah dipahami, jadi siapa saja bisa melakukan transaksi di Tokopedia tanpa kesulitan. Banyak konsumen DapurBuku kemudian jadi langganan tetap.”

Erni Martini

Wajarlah konsumen senang bertransaksi di DapurBuku, selain lebih hemat karena tidak perlu menggunakan transportasi untuk berbelanja buku, harganya buku lebih murah meski mereka berada di luar pulau Jawa, aman karena proses pembayaran melalui Tokopedia. Satu lagi DapurBuku seller online terbaik di Jakarta karena prodaknya terbukti berkualitas.

Saat ditanya lebih rinci buku-buku yang dijualnya terbitan mana, Pak Budi menyebut nama-nama penerbit besar seperti Gramedia Grup, Mizan, Al Kausar, dan lain-lain. Penerbit-penerbit yang banyak melahirkan buku-buku best seller, baik buku anak maupun buku-buku dewasa.

“Selain kualitas buku, kualitas isi atau konten buku juga kami usahakan yang terbaik, terutama untuk buku-buku anak. Hal ini menjaga agar anak-anak mendapatkan buku-buku dengan konten aman,” tegas Pak Budi.

Erni Martini

Pak Budi pun berharap usahanya menjamin kualitas prodaknya dan menjadi seller online terbaik di Jakarta agar konsumen nyaman dan aman, sangat perlu didukung oleh Tokopedia. Salah satunya Tokopedia lebih memperhatikan keluhan konsumen akan produk yang dijual merchant- merchantnya, karena terkadang masih terdapat merchant yang tidak memperhatikan kualitas prodaknya, seperti adanya buku bajakan. (Pena/EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here