Pakaian Anak Murah di @DH Shop, Seller Online Terpercaya di Tokopedia

0
116
rekomendasi seller online pakaian anak jakarta bekasi

Penjualan pakaian anak di online shop mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Hal ini membuat merchant di Tokopedia yang menjual pakaian anak pun bertambah. Salah satu merchant yang menjual pakaian anak di Tokopedia adalah @DH Shop. Merchant yang beralamat di Depok, Jawa Barat ini telah menjual pakaian anak sejak April 2017 dan boleh dibilang adalah seller terpercaya.

Memilih pakaian anak memang harus membutuhkan kriteria khusus. Baju khusus anak haruslah memiliki beberapa kriteria. Pertama-tama, sebagai orangtua kita harus mengetahui ukuran baju anak karena masing-masing anak memiliki ukuran badan yang berbeda. Walaupun ada ketentuan ukuran, belum tentu juga sesuai dengan ukuran badan anak. Jadi, sebaiknya ukur terlebih dahulu lebar dada dan panjang baju yang akan dibeli untuk anak.

Rach Alida Bahaweres

 

Untuk membeli celana atau bawahan anak, jangan lupa juga untuk mengukur lebar pinggang serta panjang dari ukuran badan anak. Selain itu, memilih pakaian anak haruslah mampu menyerap keringat dan juga membuat anak masih mudah untuk beraktifitas.

Nah, di @DH Shop https://tokopedia.link/GxyJmR7X0S , pakaian yang dijual adalah pakaian-pakaian untuk anak usia 1-2 tahun Pakaan yang dijual pun beragam. Ada pakaian setelan anak laki-laki dan perempuan. Ada juga jaket anak hingga celana anak.

Warna-warna pakaian yang dijual di @DH Shop adalah warna-warna khas anak-anak yang ceria. Perpaduan warna merah, kuning dan hijau dan ditambah lagi pencantuman tokoh-tokoh idola anak.

Setelan anak yang dijual @DH Shop misalnya adalah setelan khusus anak perempuan warna biru yang dijual seharga Rp 25 ribu. Sedangkan celana khas anak laki-laki yang dijual rata-rata lebih sederhana desainnya. Misalnya celana anak warna biru muda yang di bagian kiri dan kanan terdapat warna kuning yang dijual dengan harga sangat murah yakni Rp 6000 saja. Cukup terjangkau kan ?

Rach Alida Bahaweres

Pakaian yang dijual di @DH Shop ini di datangkan dari Bandung. Kebetulan di Bandung ia telah memiliki produsen khusus yang memasok pakain-pakaian yang akan ia jual. Perkenalannya dengan produsen pakaian di Bandung ini berasal dari rekomendasi salah satu temannya yang juga menjual pakaian anak.

Karena terbentang jarak antara Bandung dan Depok, ia tak pernah secara khusus mengambil pakaian di Bandung. Semuanya ia pesan melalui via telepon dan nantinya produk yang dikirimkan sesuai keinginannya. Misalnya saat ia menginginkan pakaian anak, ia akan lihat terlebih dahulu pakaian-pakaian yang ia inginkan. Jika ada yang sesuai yang ia inginkan, maka ia akan langsung memesan sesuai jumlah yang ia inginkan.

Tapi ia mengaku tak pernah memesan dalam jumlah banyak. Saya pesan sedeikit tapi dengan berbagai model atau jenis sehingga banyak variasi, ungkap J Bintahir, Owner @DH Shop. Butuh waktu hingga 1-2 hari produk yang ia pesan untuk tiba di Jakarta.

Boleh dibilang, pakaian anak yang dijual di @DH Shop dipajang secara sangat sederhana. Pakaian-pakainnya di letakkan di alas kemudian di foto. Ke depan saya akan semakin berusaha untuk menjaga agar kualitas foto yang saya pajang di Tokopedia akan lebih baik lagi, ungkap Dian.

Dengan berjualan di Tokopedia, ia mengaku akan semakin termotivasi untuk berjualan pakaian anak-anak. Ia mengaku memang belum begitu maksimal berjual di Tokopedia walaupun ia tahu banyak keuntungan yang ia peroleh dengan berjualan di Tokopedia. Selama ini ia mengaku dengan berjualan di Tokopedia, Tokopedia selalu berupaya untuk memperkenalkan merchant-merchant baru dengan harapan ke depan semakin terkenal dan maju sehingga memperoleh keuntungan dengan berjualan di Tokopedia.

(Pena/RAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here