Pengiriman Produk Bagus di Toko Sepeda Hokie Jaya

0
6

Beli barang yang berat seperti sepeda, stoller dengan cara online memang agak kawatir ya, kawatir dengan packing yang tidak rapi atau tidak aman. Sehingga barang bisa saja mengalami cidera di perjalanan ekspedisi. Kalau begini tentu saja bikin kecewa karena membeli barang harapannya dapat yang mulus.

Kalau membeli barang berupa pakaian paling jika terjadi riject packing hanya membuat paket terlihat tidak rapi, sementara barang di dalam masih mulus. Karena pakaian tidak akan rusak bila dibanting, tertindih barang berat, atau mengalami peristiwa jatuh. Namun jika berupa barang berat seperti sepeda, stoller, selain catnya bisa lecet, bukan mustahil akan terjadi penyok di bagian tertentu. Malah parahnya ada bagian yang rusak atau patah.

Untuk menghindari pengiriman barang berat tidak mengalami kerusakan di perjalanan, sebaiknya memang sebelum dikirim ke ekspedisi diperhatikan packingnya. Ini penting sekali loh, karena saya pernah mengalami membeli barang berat via online dan penyok, sedih sekali. Mana barang tersebut untuk hadiah. Jadi seperti tidak membeli barang baru deh.

Padahal seharusnya pihak toko online tersebut tahu kalau barang atau produk yang dikirimnya beresiko berat terhadap pengiriman. Jadi tidak membungkus atau packing asal, setidaknya dibuat packing seaman mungkin untuk berjaga-jaga kalau ada peristiwa tidak diinginkan selama pengiriman.

Jadi sejak mengalami peristiwa itu saya mulai hati-hati jika tertarik barang yang memiliki berat lumayan di toko online, harus saya pastikan lebih dahulu apakah toko online tersebut rekomend dalam mengirimkan barang yang dijualnya. Hal ini bisa sih kita lihat dari komentar para konsumen yang pernah berbelanja di toko online tersebut. Jadi kuncinya sebagai calon konsumen kita harus teliti ya, biar tidak kecewa atau mengalami kerugian.

Barang Dipacking Aman di Toko Sepeda Hokie Jaya

Kebetulan nih, Pendar pengen punya sepeda seperti teman-temannya di sekitar rumah. Sebenarnya pengen sepedanya sudah cukup lama, sejak Adek Binar belum lahir. Kira-kira setahun lalu ya, tapi saya selalu belum sempat untuk berjalan-jalan ke toko sepeda karena repot dengan kehadiran Adek Binar.

Tapi lama-lama kasihan juga Pendar karena hanya bisa menatap teman-temannya yang asyik bersepeda setiap sore di jalan depan rumah. Akhirnya pilihan paling praktis tentu saja stalking di online shop deh. Tujuan pertama mencari di Tokopedia karena sudah terjamin keamanannya, dimana jika barang yang kita beli tidak sesuai atau terjadi penipuan bisa komplain dan uang kembali dengan aman. Sebab sistem di Tokopedia pembayarannya di rekening bersama, tidak langsung ke rekening merchant. Jadi tidak merugikan konsumen, dan kita bisa shopping dengan tenang.

Pilihan jatuh ke Toko Sepeda Hokie Jaya yang berlokasi di Tangerang, tidak jauhlah dari Depok. Memang sengaja mencari yang seputaran Jabodetabek, biar pengiriman tidak semakin beresiko. Maklum sepeda barang berat yang bikin cemas mengalami kerusakan di perjalanan, apalagi pernah mengalami beli barang penyok akibat pengiriman yang tidak aman.

Berdasarkan rekomendasi dari komentar konsumennya juga sih, mengapa saya memilih Toko Sepeda Hokie Jaya. Ternyata packing rapi dan aman sehingga barang sampai di rumah dengan mulus, sesuai dengan kondisi di gambar. Selain juga pengirimannya cukup cepat, sehingga konsumen tidak bosan menanti barang yang dipesannya. Maklum setiap berbelanja di online shop, pasti tidak sabar menunggu paketnya datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here