Produk Sesuai Gambar Di Azrin Hijab Store

0
47

Produk Tidak Sesuai Gambar Membuat Kapok Konsumen

Pernah mengalami beli produk seperti misalnya beli pakaian di online shop, tetapi ternyata produk yang dikirim tidak sama dengan di foto atau gambar produk yang dipajang? Mungkin kalau sekedar warna yang berbeda sedikit karena pencahayaan saat foto, tidak menjadi masalah besar. Karena faktor pencahayaan ini bisa mengubah warna tidak terlalu frontal.

Tetapi ini berbeda dari bahan, jahitan. Bahan di gambar tampak jatuhnya bagus, dipakai model jahitannya bagus, dan ketika kita terima ternyata bahan tidak jatuh, jahitan tidak rapi. Hasilnya ketika dipakai jauh dari impian. Boro-boro sama dengan digambar, secara keseluruhan bahkan sangat berbeda.

Sungguh, rasanya hal ini membuat konsumen kapok untuk kembali berbelanja di toko online tersebut. Saat pertama kali mengunjungi online shop, calon konsumen pasti akan tertarik untuk membeli produknya karena melihat gambar atau foto produknya, baru keterangan produknya. Hal ini jangan disalahgunakan oleh online shop untuk menampilkan gambar sebagus-bagusnya, sementara produk aslinya jauh dari ekspektasi.

Sebab saya sudah pernah mengalaminya baik itu membeli pakaian maupun sepatu, sunguh saya sangat kecewa dan akhirnya tidak pernah kembali berbelanja ke toko online tersebut. Bayangkan saja, saya membeli blouse warna hitam dengan bahan diketerangannya halus dan jatuh, tetapi ketika datang warnanya hitam pudar dengan bahan yang berbeda dan tidak cocok untuk dikenakan sebagai pakaian untuk datang ke sebuah acara. Padahal saya membelinya karena butuh untuk dresscode, bukan untuk baju di rumah saja.

Azrin Hijab Store Menjual Perlengkapan Muslimah Cukup Lengkap

Maka ketika mendapat online shop yang bisa dipercaya produk yang dijualnya, rasanya senang sekali seperti Azzrin Hijab Store yang merupakan salah satu merchant di Tokopedia. Azzrin Hijab Store ini menjual aneka kebutuhan fashion muslimah dari mulai turban, aksesoris jilbab, jilbab, gamis, mukena, dan lain-lain. Cukup lengkap karena menjual produk muslimah untuk anak-anak hingga dewasa.

Stalking di Azzrin Hijab Store cukup menyenangkan karena banyak pilihan, stock produknya jarang yang kosong sehingga tidak bikin kita kecewa. Kalau pun ada yang kosong, banyak pilihan lain untuk jadi pertimbangan. Mana Ownernya selalu cepat dalam membalas chat calon konsumen. Jadi kalau ada produk yang kosong, owner bisa mengarahkan kita pada produk yang sejenis. Bikin belanja semakin asyik kan?

Terasa seperti sedang belanja langsung secara offline kalau stalking di sebuah online shop, ownernya fast respon, melayani dengan ramah dan baik. Soal harga produk di Azzrin Hijab Store harga-harganya ada mulai yang murah hingga mahal. Gamis untuk dewasa mulai harga di bawah seratus ribu rupiah sampai di atas tiga ratus ribu rupian.

Produk Sesuai Gambar Di Azrin Hijab Store

Dan, yang lebih menyenangkan lagi, tepatnya memuaskan produk di Azzrin Hijab Store sesuai dengan gambar dan deskripsi, sehingga sebagai konsumen saya tidak merasa tertipu. Kalau memang harganya murah, ya produk sesuai harga tersebut. Begitu juga jika harganya mahal, produk kualitasnya tidak bohong.

Jika ingin mengetahui beberapa konsumen yang sudah membeli di Azzrin Hijab Store responnya seperti saya, bisa stalking di menu yang ada tanda bintangnya. Nyaris semua konsumen di Azzrin Hijab Store merasa puas karena produk sesuai dengan gambar dan rata-rata mereka akan kembali order lagi. (Pena/EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here