Rekomendasi Terbaik Merek Pakaian Dalam Wanita

0
50
Ilustrasi wanita belanja dan pakaian dalam [Foto/Shutterstock]

Wanita sangat selektif dalam membeli barang-barang yang ia butuhkan. Wanita biasanya akan memperhatikan detail produk sehingga tidak akan menyesal di kemudian hari. Begitu pula saat harus membeli pakaian dalam. Seorang wanita akan sangat hati-hati dan teliti produk pakaian dalam mana yang nyaman ia gunakan.

Biasanya, wanita akan memperhatikan kualitas dari produk pakaian tersebut. Sebab, kualitas akan memengaruhi kenyamanan saat mengenakannya. Pakaian dalam yang asal-asalan bisa membuat sebagian wanita iritasi dan mengganggu aktivitasnya. Sehingga, memilih pakaian dalam yang berkualitas dapat membuatnya terhindar dari risiko infeksi akibat gesekan bahan celana dalam saat dipakai.

Hanya saja, di masa pandemi virus corona (Covid-19), Anda mungkin khawatir mengunjungi pusat perbelanjaan untuk membeli dan mencari pakaian dalam berkualitas. Sementara, jika membeli secara online, Anda tidak dapat merasakan kualitas bahan pakaian dalam.

Untuk itu, Anda bisa membeli pakaian dalam dengan merek-merek terbaik yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan. Berikut ini rekomendasi terbaik merek pakaian dalam wanita yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Satu : Victoria’s Secret

Victoria’s Secret (VS), menjadi merek pertama dalam rekomendasi pakaian dalamm wanita terbaik yang bisa Anda beli. Kepopulerannya sejak 1977 sudah pasti memiliki produk yang berkualitas, aman, dan nyaman untuk Anda pakai sehari-hari.

VS yang didirikan oleh Roy Raymond ini menjadi salah satu retailer lingerie terbesar di Amerika. Sementara di Indonesia, VS dapat dijumpai di beberapa pusat perbelanjaan Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Dua : La Senza

La Senza merupakan merek pakaian dalam wanita yang berasal dari Kanada. Sejak 1990, merek ini menjadi pilihan pakaian dalam wanita karena bahan yang digunakan lembut dan nyaman. Hal inilah yang membuat La Senza begitu digemari para wanita.

Tak hanya itu, La Senza juga piawai bermain dengan warna. Sehingga setiap produk pakaian dalamnya mampu memikat para perempuan yang memang senang dengan kelucuan masing-masing warna.

Model pakaian dalam wanita a la La Senza ini cenderung ke arah klasik. Tapi, merek ini juga memproduksi banyak pakaian dalam modern dan lingerie.

Tiga: Triumph

Trium dikenal dengan keunikan motifnya. Pakaian dalam ini berasal dari Heubach Jerman dan berdiri sejak 1886.

Kualitas bahan yang digunakan Triumph membawa merek ini tetap eksis hingga kini. Apalagi Triumph memiliki ciri khas motif renda yang banyak disukai para wanita.

Empat : Wacoal

Merek Wacoal mungkin masih asing di telinga Anda. Padahal, merek ini memiliki banyak koleksi pakaian dalam wanita yang lucu-lucu.

Tak hanya koleksi lucu, Wacoal juga dikenal dengan pakaian dalam wanita terfavorit versi Wolipop pada 2013. Bahan yang digunakan Wacoal juga lembut. Merek pakaian dalam wanita asal Jepang ini disukai sebanyak 2000 lebih responden wanita, lho.

Lima : Sorella

Merek satu ini sudah terkenal sejak 1975.Sorella juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggannya. Makanya, merek ini selalu menjaga kelembutan bahan yang digunakan untuk setiap pakaian dalam wanita. Sorella juga disempurnakan dengan berbagai varian warna dan model celana dalam yang bisa Anda pilih. Sama seperti merek lainnya, Sorella bisa Anda temui di pusat perbelanjaann Indonesia.

Enam : Pierre Cardin

Sudah tidak asing dengan merek ini, bukan? Celana dalam wanita asal Italia ini memang begitu terkenal. Material yang digunakan sudah terbukti nyaman dipakai banyak wanita. Bahannya begitu lembut dan tidak mengecewakan.

Tujuh : Audabe

Audabe dikenal sebagai merek pakaian dalam wanita berkelas. Bagaimana tidak, satu jenis pakaian dalam wanita merek Audabe bisa dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Wajar jika kemudian merek ini dikenal sebagai pakaian dalam wanita kelas wahid.

Harga yang begitu tinggi sebanding dengan kualitas yang diberikan. Audabe dikenal sebagai merek yang menjunjung tinggi kualitas dan profesionalitas dalam membuat produk.

Kelebihannya, celana dalam merek Audabe ini mampu memberikan kesan menonjol pada “bamper” dan membentuk lekukan pinggul wanita.

Itulah merek-merek pakaian dalam wanita yang memiliki kualitas bagus untuk dibeli. Jika Anda yang masih menghindari pusat perbelanjaan, mungkin bisa membeli secara online sebagai alternatif berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here