Remaja 16 Tahun Menang Liburan ke Sex Island, Ini yang Terjadi Kemudian

0
96

New York – Seorang remaja 16 tahun dari New York, AS memenangkan liburan ke Sex Island, sebuah resor khusus dewasa di Karibia. Begini kisahnya.

Seorang remaja cowok Chili bernama Brian (16), berhasil membuat geger dunia maya karena berhasil memenangkan hadiah trip liburan ke Sex Island, sebuah resor plus-plus khusus dewasa di Kepulauan Karibia. Masalahnya, selain Brian masih belum cukup umur, kemenangan Brian ini juga di luar sepengetahuan ayahnya.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (12/12/2018), awal cerita Brian bisa menang trip ini ketika dia melihat video promosi dari Sex Island. Dari video tersebut, Brian tahu ada undian ‘Golden Ticket’ yang berhadiah trip ke Sex Island dengan syarat harus membeli beberapa merchandise.

Brian pun menggunakan kartu kredit milik ayahnya untuk membeli sebuah casing handphone dan juga tas seharga US$ 60 (setara Rp 876 ribu). Tentu saja hal itu Brian lakukan tanpa bilang-bilang sama ayahnya.

Alangkah terkejutnya Brian ketika dia menerima email bahwa dirinya menang ‘Golden Ticket’ tersebut. Jika diuangkan, paket liburan ke Sex Island ini harganya bisa mencapai Rp 84 juta per orang.

Tentu saja Brian senang bukan kepalang mendengar kabar ini. Karena dari awal Brian memang ingin menang trip liburan ini. Tapi reaksi dari orang tua Brian tentu saja berbeda 180 derajat, mereka marah dengan kelakuan anaknya. Tapi akhirnya sang ayah pun mengizinkan.

“Minggu lalu saya menerima email bahwa saya menang ‘Golden Ticket’. Saya tidak percaya, saya kira saya bermimpi. Ketika saya beritahu orang tua saya, mereka sangat marah. Tapi kemudian ayahku mencari info soal ini dan menyukainya. Ayahku mengizinkan dan menandatangani surat persetujuan karena aku belum dewasa,” cerita Brian seperti dikutip dari media The Sun.

Trip menuju ke Sex Island sendiri akan dimulai dari Bandara Internasional Piarco di Trinidad dan Tobago. Dari sana, sekitar 50 orang pria akan dibawa naik kapal yacht mewah ke sebuah pulau misterius.

Setiap pria akan ditemani oleh 2 wanita penghibur berkebangsaan Amerika Latin. Di pulau rahasia tersebut ada banyak atraksi dan hiburan yang berbau seks dan kegiatan plus-plus lainnya.

Meski sang Ibu tidak setuju, Brian tetap akan berangkat ke Sex Island. Menjelang kepergiannya, Brian merasa sangat gugup. Teman-teman Brian bahkan iri dengan keberuntungannya.

“Saya ingin berhubungan seks untuk pertama kalinya. Kehilangan keperjakaan adalah hal terpenting dalam hidup saya saat ini. Ibu saya sampai sekarang belum mau ngomong sejak dia tahu. Tapi ayah saya ingin ikut, tapi tentu saja tidak boleh. Tapi dia memberikan petuah soal seks dan minta saya hati-hati soal penyakit menular,” kata Brian.

Dunia sudah gila, ya traveler!

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here