STA Garage Shop: Seller Diecast dengan Layanan Memuaskan

0
33

“Udah gede masih main mobil-mobilan?” , Siapa yang pernah denger pertanyaan ini? Yup, Jangan heran bermain itu ternyata “kerjaan” abadi umat manusia. Begitulah hasil penelitian dan buah pikiran Johan Huizinga,seorang professor peneliti kebudayaan asal Belanda. Bermain itu lebih tua dari kebudayaan itu sendiri. “Play is older than culture,”begitu kata Huizinga.

Bermain, bersenang-senang dan menikmati hobi apapun yang positif, menurut para filsuf akan membuat manusia lebih seimbang menjalani kehidupan. Tidak melulu bekerja, bekerja dan bekerja, yang bisa berujung stress dan sakit-sakitan. Sesekali bersantailah. Leyeh-leyeh merehatkan pikiran, sambil mengerjakan hal-hal yang disenangi.

Nah, sebagai Homo Ludens saya punya banyak hobi. Salah satunya mengumpulkan Diecast atau miniature mobil-mobilan. Melihat beragam mobil-mobilan kecil yang terbuat dari metal hasil pencampuran zinc dan aluminium sungguh bisa bikin rileks.

Tokopedia Surganya Diecast

Tokopedia beberapa waktu terakhir, jadi tempat para penggila diecast alias diecaster berburu item-item kesukaan mereka. Kecanggihan sistem belanja online, tak hanya praktis karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun (selama ada koneksi internet tentunya) tapi juga mempercepat cara menambah koleksi.Benar-benar surga bagi penggila diecast!

Saya sendiri punya banyak merchant diecast langganan di toko daring. Salah satunya STA Garage Shop, gerai online asal Jakarta Selatan yang aktif di Tokopedia sejak Februari 2018. Sekitar dua bulan lalu, saya singgah di STA Garage, karena diarahkan mesin pencari Tokopedia saat hunting diecast merk Takara Tomy.

Waktu itu, saya kesengsem pada Suzuki Wagon R. Item yang memang belum ada dalam list koleksi diecast di rumah. Sebagai replika Suzuki Wagon R, diecast berskala 1:58 ini sangat memuaskan. Nama Takara Tomy so pasti jadi jaminan kualitas unggul. Tak cuma terbuat dari bahan berkualitas, detil mobil mainan berwarna pink ini cukup terjaga. Pintu bagasi belakang yang bisa dibuka tutup membuat siapa pun pasti jatuh cinta!

Tak cuma merk Takara Tomy, di etalase STA Garage Shop juga tersedia diecast merk lain seperti Hotwheels (bahkan ada Hotwheels edisi langka alias T-Hunt), dan item-item Star Wars! Belum banyak tapi cukuplah bikin diecaster tergoda untuk belanja.

Layanan Cepat dan Memuaskan

Sebagai pemain baru, STA Garage Shop tak mau mengecewakan konsumennya. Pemesanan saya diproses dalam hitungan kurang dari dua jam setelah pembayaran terverifikasi oleh Tokopedia. Fast respond gan! Yup, respon penjual yang cepat dan ramah adalah kunci jika ingin sukses berdagang online. Seperti mayoritas pembeli lain, saya pun paling sebel jika pedagang online lambat menjawab pertanyaan kita. Meski pun itu hanya menanyakan ketersediaan barang di etalase.

Kecepatan respons dan mengirim paket, pada akhirnya membuat barang pesanan saya juga cepat tiba di tangan. Karena dikirim dari satu kota yang sama, maka Suzuki Wagon R dambaan hanya butuh waktu satu setengah hari perjalanan. Sangat cepatlah.

Penanganan paket oleh toko ini patut diacungi jempol. Kemasan Wagon R dibungkus rapi, lengkap dengan bubble wrap untuk mencegah penyok, basah dan rusak dalam proses pengiriman.Salut dah!

Banyak Beri Bintang Lima

Pelayanan yang baik, fast respond, dan produk berkualitas dengan harga kompetitif tergambar dari banyaknya konsumen yang memberi bintang lima untuk STA Garage Shop. Ulasan mereka juga selalu positif.

“Paket rapi,unit seperti yg dijanjikan. Fast respon. Rekomen seller,” tulis Gde Rahulagde Rahula sambil menyematkan emoticon jempol.

“Bagus dan saya suka. Harga okelah dengan bonus,” begitu ulasan Abdul MuizAbdul Muiz yang tampaknya gembira setelah menerima paketan berisi diecast bus klub sepakbola asal Spanyol Real Madrid berskala 1:87.

Yup, banyak konsumen yang puas. Semoga STA Garage Shop terus menambah koleksinya sehingga para diecaster makin banyak yang datang untuk berburu collector item! (Pena/EM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here