Umaru.Kids, Seller Terbaik di Jakarta

0
80

Mungkin belum banyak anak laki-laki berusia di bawah lima tahun menggunakan jubah, pakain muslim anak laki-laki. Selama ini penggunaan jubah masih didominasi pria dewasa. Masih kurangnya penggunaan jubah oleh anak laki-laki ini yang kemudian coba untuk di kembangkan oleh Umaru.Kid,  seller terbaik di Jakarta.

Umaru.Kids menjual khusus jubah anak laki-laki di Tokopedia sejak September 2016. Hingga kini, tercatat sekitar 419 jubah anak laki-laki yang terjual melalui Tokopedia. Apa yang membuat Umaru.Kids hanya khusus menjual jubah anak laki-laki ?

Terry Yuliana, pemilik Umaru.Kids mengatakan ia memang sengaja menjual khusus jubah anak laki-laki berusia baru lahir hingga tiga tahun. Ia mengaku tak memiliki alasan khusus mengapa hanya menjual jubah untuk anak laki-laki saja. Terry mengaku hanya membuat jubah untuk anak laki karena menyesuaikan dengan anaknya yang juga masih berusia batita. “Modelnya ya anak saya sendiri,” kata Terry.

Awalnya, Terry hanya menjual jubah terusan saja. Namun lama kelamaan, minat pembeli semakin bertambah sehingga ia mengeluarkan produksi baru yakni baju dan celana khusus untuk anak laki-laki. Terry tidak hanya sebagai penjual di Tokopedia saja. Tapi ia juga adalah produsen khusus baju anak laki-laki.

Semua baju yang ia jual sebelumnya diproses di konveksi langganan Terry dan kemudian dijahit sesuai pilihan Terry. Ia memiliki insting jualan dan model yang tepat sehingga produk yang dijual sangat digemari.

Menurut Terry, pakaian yang dijual sangat memperhatikan kualitas dan kenyamanan bagi anak-anak. Baginya, kenyamanan dan kualitas yang terbaik inilah yang menjadi prioritas Terry. “Kami memilih produk yang adem an nyaman untuk si kecil,” katanya. Bahkan untuk meyakinkan bahwa produk pakaian yang terbaik, ia sengaja memilih bahan premium yakni linen burberry.

Soal warna, pakaian yang dijual dan diproduksi adalah warna-warna yang disukai anak-anak. Warna-warna yang dipilih adalah warna-warna yang bisa membuat anak-anak selalu ceria. Namun Terry mengaku, warna yang paling banyak disukai adalah warna putih dan emas.

Desaian yang ditampilkan di pakaian muslim Umaru.Kids adalah desain sederhana. Misalnya baju motif polos warna dominan merah dan kemudian di bagian tangan dan dada berwarna putih polos. Atau motif lain adalah baju jubah dominan warna putih dengan hiasan gold di bagian dada.

Distribusi Pakaian Muslim Anak Laki-Laki Umaru.Kids

Terry mengaku, pakaian muslim Umaru.Kids telah terjual hingga ke seluruh Indonesia. Namun ia mengaku pengiriman terbanyak adalah yang berada di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Untuk pengiriman produk Umaru.Kids bisa menggunakan delapan ekspedisi yang siap dikirim hingga seluruh Indonesia. Ada paket pingiriman 2 hingga 3 hari tiba di tujuan. Dan ada juga paket pengiriman hari itu langsung tiba karena menggunakan ojek online.

Hingga kini merchant yang mendapat reputasi silver dua ini mendapat respon positif dari para pembeli. Ini terlihat dari komentar yang diberikan para pembeli. Bahkan para pembeli tak segan-segan memberikan bintang lima terhadap produk dan prose pengiriman Umaru.Kids.

Tak hanya itu saja, pemilik Umaru.Kids dinilai sangat responsif untuk merespon pertanyaan-pertanyaan para pembeli. Terbukti sebanyak 360 transaksi berhasil dilakukan di Umaru-Kids untuk penjualan pakaian muslim anak laki-laki. Dalam sebulan, pakaian yang dijual bisa lebih dari 20 buah. Soal harga, produk yang dijual masih terjangkau yakni kisaran sekitar Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu.

Selama berjualan di Tokopedia, ia mengaku mendapat banyak keuntungan. Beberapa keuntungan yang ia rasakan adalah lebih mudah berjualan di Tokopedia dan proses penarikan dana lebih cepat. Ke depan, ia mengaku produk yang ia jual semakin laris terjual. (Pena/RAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here